Cerita Silat Mandarin - Dewa Linglung

Cerita Silat Mandarin - Pendekar Dewa Linglung

cerita silat

Author : Anonymus
Judul : Dewa Linglung - 005. Munculnya Pedang Mustika Naga Merah
Ebook By Abu Keisel
Sinopsis:
Namun pada kenyataannya pedang mustika itu didesas-desuskan berada di tangan si Pendekar Wanita hati Suci yang berdiam di puncak Gunung Naga Inten. Siapa pula sebenarnya Nilam Sari alias si Pendekar Wanita Hati Suci itu? Dia tak lain masih keturunan seorang Kaisar dari negeri Tiongkok, yang hidup diluar istana, tersia-sia bercampur dengan rakyat jelata. Nama sebenarnya adalah Lam Su Nio. Dia diambil murid oleh seorang pendekar dari satu negeri diwilayah barat Tiongkok, yang kemudian membawanya mengembara ke setiap tempat.

Link Download (pdf)




Author : Anonymus
Judul : Dewa Linglung - 004. Mengganasnya Siluman Gila Guling
Ebook By Abu Keisel
Sinopsis:
Kemunculan seorang gadis muridnya membuat heboh dengan membunuhi orang-orang kerajaan atas perintahnya. Sebagai pembalasan dendam Bromo Seto.
Setelah kematian muridnya yang membunuh diri yang bernama Cantrik Sari, Bromo Seto bertekad menggulingkan kerajaan Giri Jaya.
Demikianlah, Nanjar bentangkan asal-usul Siluman Gila Guling dengan panjang lebar seperti apa yang didengar sendiri dari kakek tanpa daksa itu.


Link Download (pdf)




Author : Anonymus
Judul : Dewa Linglung - 003. Siluman Gila Guling
Ebook By Abu Keisel
Sinopsis:
"Kami lihat di halaman gedung Kedipatian banyak para prajurit berkerumun. Kami penasaran ingin tahu. Ketika kami melihat kesana, ternyata ... ah, sungguh mengerikan! Hiii... Kanjeng Adipati mati tergantung di tiang pendopo. Keadaan mayatnya sungguh mengerikan se.. sekali..." Salah seorang memberi penjelasan dengan tersengal-sengal.


Link download (pdf)







Author : Anonymus
Judul : Dewa Linglung - 002. Geger Pedang Inti Es
Ebook by Abu Keisel
Sinopsis:
"Hei! bocah gendeng! kau gunakan ilmu tenaga dalam Inti Es secara berlebihan! celaka....! kau bisa mampus!" teriak si kakek terkejut. Serta merta dia gerakkan lengannya menghantam ketubuh pemuda itu.
Buk!
Akan tetapi menjerit si kakek ini. Tubuhnya terlempar kebelakang beberapa tombak dan terkapar tak berkutik. Apakah yang terjadi? Ternyata tubuh si Raja Siluman Naga seketika menjadi beku dan tampak sekujur tubuhnya dilapisi oleh es.

Link download (pdf)





Author : Anonymus
Judul : Dewa Linglung - 001. Raja-Raja Gila
Ebook by Abu Keisel
Sinopsis:
Dia datang
sebagai seorang pendekar.
Dia aneh & bertindak seperti orang linglung. Para ksatria menyebut dia si DEWA LINGLUNG Pendekar sakti yang digembleng 'lima' tokoh aneh.

Link download (pdf)









1 Response to "Cerita Silat Mandarin - Dewa Linglung"

  1. Nice post mate, keep up the great work, just shared this with my friendz dewapoker

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel