Cersil Mandarin - Jodoh Rajawali

Cersil Mandarin - Jodoh Rajawali

Kali ini saya uploadkan cerita silat yang cukup legendaris, yaitu Serial Jodoh Rajawali. Selamat membaca.


Misteri Topeng Merah - Serial Jodoh Rajawali


Oleh Anonymus
Ebook by Abu Keisel
Sinopsis:
"Jaga mulutmu, Jalak Hutan!" bentak Sendang Suci, wajahnya menjadi merah karena kata-kata Jalak Hutan. "Pikiran kotormu itulah yang membuat kau sekarang menderita begitu! Dan lagi, sudah kucoba beberapa kali aku sudah tidak bisa menyembuhkan kepalamu itu, dan kukatakan aku tak mampu lagi melakukan! Tapi mengapa kau masih nekad datang dengan alasan yang itu-itu saja! Aku lama-lama muak padamu, Jalak Hutan!"
"Tentu saja, sebab sekarang kau rupanya sudah mempunyai mainan baru! Pemuda kunyuk itulah sekarang yang membuatmu betah mengeram di dalam rumah dan...,"

Link download (pdf)



Bunga Penyebar Maut - Serial Jodoh Rajawali

Oleh Anonymus
Penerbit Cintamedia, Jakarta
Ebook by Novo
Sinopsis:
"Kurasa tidak semudah dugaanmu untuk mendapatkan bunga Teratai Hitam itu!
Pasti beberapa orang upahan akan saling berlomba utuk mendapatkannya.
Dan itu berarti kita akan berhadapan dengan mereka!"
"Itu sudah pasti!" kata yang mengenakan baju merah. "Tapi tentunya kita pun sudah siap siaga dengan lawan yang bakal kita hadapi. Kalau kau takut, sebaiknya kau tak usah ikut aja.
Biarlah aku sendiri yang pergi ke Gua Mulut Iblis untuk mendapatkan bunga Teratai Hitam itu!"


Link download (djvu)


Wasiat Dewa Geledek - Serial Jodoh Rajawali

Oleh Anonymus
Penerbit Cintamedia, Jakarta
Ebook by Abu Keisel
Sinopsis:
Yoga memandang lawannya dengan menyipitkan mata, dan dalam hatinya ia berkata, "Rupanya dia punya niat yang sungguh-sungguh untuk membunuh Guru! Kulihat tangannya menggenggam kuat sekali saat ia lontarkan niatnya untuk membunuh Guru! Jadi, aku pun tak boleh tanggung-tanggung melawannya. Bukan lantaran ingin menyelamatkan gadis itu saja, melainkan juga harus menyelamatkan Guru sebelum bahaya datang dari si Mata Neraka ini!"

Link download (pdf)




Serial Jodoh Rajawali - Mempelai Liang Kubur

Author : Anonymus
Penerbit : Cintamedia
Tebal Buku : 112 halaman
Ebook by Novo




Link download (pdf) (djvu)










Serial Jodoh Rajawali - Sumur Perut Setan

Author : Anonymus
DJVU by Abu Keisel
Ebook by Dewi KZ





Link download (pdf)









baca juga : download cerita silat mandarin
dan cerita paling fenomenal : cerita silat kho ping hoo

Demikian yang bisa saya bagikan tentang Cersil Mandarin - Jodoh Rajawali.
Jika ada yang tidak tercantum di sini silahkan anda cari di postingan saya sebelumnya tentang cersil mandarin. Terima kasih dan selamat berpetualang ke dunia kangouw !

0 Response to "Cersil Mandarin - Jodoh Rajawali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel