Cerita Silat - Serial Pendekar Rajawali Emas

Serial Pendekar Rajawali Emas - cerita-silat.com
Selamat datang para pendekar yang budiman. Kali ini teecu persembahkan cerita silat serial Pendekar Rajawali Emas. Silakan dinikmati.

Serial Pendekar Rajawali Emas - Sumpah Iblis Kubur


Sumpah Iblis Kubur
Serial Rajawali Emas
Oleh Anonymus
Penerbit Cintamedia, Jakarta
Ebook by Abu Keisel
Sinopsis:
Sambil bernyanyi-nyanyi tak karuan, si pemuda berenang-renang ke sana kemari. Lalu dia menyelam cukup lama. Dan ketika disembulkan lagi kepalanya dari air sungai itu, terdengar satu suara berteriak, "Aaaauuuu!!"
Si pemuda terbelalak kaget. Segera ditolehkan kepala ke kanan. Dan dilihatnya seorang gadis berbaju putih bersih sedang menutup mukanya dengan kedua tangannya dalam posisi membelakangi. Buru-buru si pemuda menyelam lagi, hingga yang nampak hanya kepalanya saja.

Link download (pdf)



Serial Pendekar Rajawali Emas - Prahara Di Bukit Lumbung


Prahara Di Bukit Lumbung
Serial Rajawali Emas
Author : Anonymus
Penerbit Cintamedia, Jakarta
Ebook by Novo
Sinopsis:
Masalah besar yang akan terjadi, akan dibawa oleh seorang anak laki-laki berusia sekitar dua belas tahun yang memiliki kulit yang aneh! Sebelah tubuhnya berwarna putih, sebelah lagi berwarna hitam...."
Untuk membicarakan hal itu lah Kiai Pituluh mengundang sejumlah tokoh persilatan, dan mengumpulkannya di kaki Bukit Lumbung.
Lanjut Kiai Pituluh, untuk itu aku minta kalian semua untuk mencari bocah berkulit hitam Putih itu, dan mencegah kekacuan yang akan di akibatkan olehnya


Link download (djvu)

Serial Pendekar Rajawali Emas - Panah Cakra Neraka


Panah Cakra Neraka
Serial Rajawali Emas
Oleh Anonymus
Penerbit Cintamedia, Jakarta
Ebook By Novo
Sinopsis:
Terdengar suara keras bernada senang.
"Sudah tentu kau boleh mengetahui siapa aku! Bahkan, kau akan melihat Panah Pusaka Cakra Neraka! Anak muda... aku adalah pemimpin di tempat ini dan disebut sebagai Ketua Pulau, Neraka! Akulah yang mengatur semuanya! Sampai disini, apakah kau sudah merasa cukup?"



Link download (djvu)



Serial Pendekar Rajawali Emas - Raja Lihai Langit Bumi


Raja Lihai Langit Bumi
Serial Rajawali Emas
Oleh Anonymus
Penerbit Cintamedia, Jakarta
Ebook By Abu Keisel
Sinopsis:
Julukan Lima Iblis Puncak Neraka sangat santer dua puluh tahun yang lalu, namun tenggelam begitu saja setelah kekejaman mereka dihentikan oleh Bidadari Hati Kejam.
Sepak terjang mereka yang malang melintang dalam rimba persilatan, hanya dihentikan dalam waktu tiga kali penanakan nasi oleh si nenek berkonde itu. Kekalahan itu memaksa mereka berlalu dari hadapan Bidadari Hati Kejam dengan membawa luka parah pada tubuh dan dendam setinggi langit.
Kalaupun saat ini Lima Iblis Puncak Neraka tak pernah meninggalkan tempat, dikarenakan mereka tengah memperdalam ilmu guna membalas sakit hati pada Bidadari Hati Kejam.

Link download (pdf)

Serial Pendekar Rajawali Emas - Lingkaran Kematian




Author : Anonymus
Judul : Rajawali Emas - Lingkaran Kematian
Ebook by Novo




Link download (djvu)









Demikianlah cerita silat Serial Pendekar Rajawali Emas yang bisa teecu persembahkan untuk enghiong pemuka dunia bulim dan kangouw. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cerita Silat - Serial Pendekar Rajawali Emas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel